Teka-Teki Masa Depan Mauricio Pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Teka-teki masa depan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino masih belum terjawab. Manajer asal Argentina ini belum mau mengungkapkan masa depannya bersama Tottenham. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pochettino enggan membahas masa depan bersama Tottenham, usai disingkirkan oleh Manchester United di semifinal Piala FA. Saat ditanya, Pochettino hanya menjawab jika proyeknya bersama Tottenham tetap akan berjalan. 

"Setelah kekecewaan melawan MU, dan saya sangat jujur kepada kalian kami menciptakan filosofi dan proyek untuk jangka panjang. Kami juga mencoba menjadi yang berbeda dari klub lain," kata Pochettino. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Saya ingin mengatakan, klub ini tidak akan berubah. Jika saya tinggal di sini tiga tahun lagi, setelah tiga tahun maka proyek tidak akan berubah," tambah Pochettino. 

Pochettino menjadi manajer Tottenham pada 2014 lalu. Tahun 2016, ia memperpanjang kontrak hingga 2021. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

“Saya masih memiliki sisa kontrak, jadi tidak ada gunanya membicarakan hal itu,” kata Pochettino

Sementara itu, Tottenham sendiri dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Pochettino. Namun, sampai saat ini Pochettino belum membeberkan apakah ia setuju atau tidak. 

"Saya bukanlah Arsene Wenger atau Sir Alex Ferguson yang bisa menentukan masa depannya sendiri. Saya hanya memutuskan tentang starting XI di klub ini," jelas Pochettino. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya