Arsenal Segera Resmikan Unai Emery sebagai Manajer Anyar

Unai Emery saat melatih PSG.
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA - Unai Emery menjadi kandidat terkuat sebagai manajer anyar Arsenal. Bahkan, kabarnya The Gunners akan segera mengumumkan Emery sebagai suksesor Arsene Wenger dalam waktu dekat ini.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Usai ditinggal oleh Wenger, beberapa nama kandidat manajer mulai bermunculan. Seperti Mikel Arteta, Massimiliano Allegri hingga Luis Enrique.

Akan tetapi, Emery kini menjadi calon tunggal sebagai manajer Arsenal. Emery memang baru saja meninggalkan jabatan pelatih Paris Saint-Germain yang dua musim terakhir diembannya.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Seperti dilaporkan Sky Sports, bila pelatih berusia 46 tahun tersebut sudah berada di London dan tengah bernegosiasi dengan manajemen Arsenal. Kabarnya, peresmian Emery akan dilakukan Arsenal pada pekan ini.

Emery memang memiliki catatan cukup apik sebagai pelatih. Dia sudah mengoleksi 10 trofi sejak 2005, yakni tiga trofi Liga Europa untuk Sevilla dan tujuh gelar domestik untuk PSG.

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

Sementara itu, Emery juga disebut ingin turun tangan dalam perekrutan pemain anyar Arsenal di musim panas. Arsenal sendiri memiliki anggaran sebesar 50 juta poundsterling pada jendela transfer nanti.

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024