Jose Mourinho Bikin Heboh di Laga Austria Vs Rusia

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho kedapatan duduk di tribun Stadion Tivoli, lokasi di mana pertandingan persahabatan antara Austria dan Rusia digelar, Kamis 31 Mei 2018 dini hari WIB.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Kehadiran Mourinho tersebut sontak membuat kehebohan dalam pemberitaan media massa Inggris. Dia diperkirakan sedang memantau pemain incaran untuk musim depan.

Menurut The Sun, salah satu yang mungkin menjadi incaran Mourinho adalah pemain Austria, Marko Arnautovic. Dia termasuk pemain yang memiliki kriteria yang diinginkan pria asal Portugal tersebut.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Penyerang Austria, Marko Arnautovic

Arnautovic pada musim lalu bermain untuk West Ham United. Dia memiliki kemampuan yang bisa menguntungkan tim karena biasa beroperasi sebagai striker atau gelandang serang.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Masih berusia 29 tahun, Arnautovic memiliki tubuh jangkung. Dia bisa menjadi tandem ideal bagi Romelu Lukaku di lini depan Setan Merah.

Mourinho juga bisa mengandalkan duet pemain bertubuh tinggi besar tersebut untuk memenangkan duel udara. Selama ini, MU kerap mengandalkan faktor tersebut melalui Marouane Fellaini.

Merujuk laman Transfermarkt, harga pasaran Arnautovic berada di angka 25 juta euro (Rp407 miliar). Akan tetapi, angka tersebut bisa lebih tinggi lagi, mengingat kontraknya baru akan berakhir pada 2022 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya