Arsenal Segera Dapatkan Gelandang Juara Piala Dunia 2018

Gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi masuk dalam radar Arsenal.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Gosip kepindahan pemain masih terus berembus. Kali ini datang dari gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, yang ikut berperan mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dilansir dari Football Espana, Sevilla berniat untuk melego N'Zonzi dengan klausul pelepasan €40 juta atau setara Rp677 miliar. Niat ini kabarnya sudah disampaikan kepada Arsenal dan mereka setuju.

Saat Arsenal tengah melakukan negosiasi agar bisa mendatangkan pemain berpaspor Prancis itu, Sevilla menargetkan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, sebagai pengganti.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Keinginan Arsenal mendatangkan pemain 29 tahun itu ke Emirates Stadium sesuai permintaan langsung dari sang manajer Unai Emery. Pelatih asal Spanyol itu sudah paham kualitas N'Zonzi sejak keduanya sama-sama mengantarkan Sevilla juara Liga Europa pada musim 2014-2015.

Bahkan, kala Emery melatih Paris Saint-Germain (PSG), dua tahun lalu, dia selalu ingin menarik N'Zonzi ke timnya. Namun, keinginan Emery tak terwujud.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

N’Zonzi pernah berkarier selama enam tahun di Premier League. Dia pernah berseragam Blackburn Rovers dan Stoke City, sebelum bergabung dengan Sevilla. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024