Ada Masalah Keamanan, Tottenham Tunda Gunakan White Hart Lane

Markas Tottenham Hotspur, White Hart Lane.
Sumber :
  • homefans.net

VIVA – Rencana Tottenham Hotspur untuk pulang ke White Hart Lane harus tertunda. Tottenham memang telah melakukan pembangunan White Hart Lane sejak beberapa musim lalu. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bahkan, Tottenham menjadikan Stadion Wembley sebagai markas mereka sementara selama pembangunan. Rencananya pada 15 September ketika Tottenham menjamu Liverpool, akan menggunakan White Hart Lane. 

Namun rencana tersebut harus tertunda karena masalah sistem keamanan. Dikutip dari NBCsport, Selain itu, saat melawan Cardiff City pada 6 Oktober, Tottenham juga mengumumkan memakai Wembley. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Kami sedang meninjau situasi dan akan membuat jadwal dan rencana baru. Setelah itu kami akan mengumumkan jadwal yang baru," tulis pernyataan resmi Tottenham. 

Tottenham dikabarkan juga akan memakai Stadion Wembley sabagai kandang mereka di Liga Champions untuk babak penyisihan grup dan selanjutnya. Mereka sudah membicarakan hal ini kepada Federasi Sepakbola Inggris (FA). 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Pertandingan pertama penyisihan Grup Liga akan dimulai pada 18 dan 19 September mendatang. Tottenham belum bisa memastikan kapan mereka akan kembali bermain di White Hart Lane.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024