Bukan Conte atau Zidane, MU Pilih Sosok Ini Jadi Pengganti Mourinho

Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino (kanan)
Sumber :
  • ESPN FC

VIVA – Bursa suksesor Jose Mourinho di kursi manajer Manchester United semakin panas. Setelah Antonio Conte dan Zinedine Zidane, ada satu nama lagi yang kini dikaitkan dengan MU.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dia adalah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Nama Pochettino belakangan muncul setelah Vice Chairman MU, Ed Woodward, mengajukannya ke pemilik klub, Keluarga Glazer.

Independent melansir, ada pertimbangan khusus yang membuat Woodward yakin Pochettino merupakan sosok tepat pengganti Mourinho.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Kegemaran Pochettino mempromosikan pemain berstatus homegrown, dianggap Woodward, bisa mengembalikan tradisi MU yang selalu memproduksi pemain muda berkualitas tinggi.

Hanya saja, ada sejumlah masalah besar yang akan ditemui MU dalam merekrut Pochettino. Pertama, internal Spurs pastinya bakal mati-matian menahan kepergian pria asal Argentina itu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chairman Spurs, Daniel Levy, sudah terlanjur jatuh hati terhadap kepemimpinan Pochettino di ruang ganti.

Di sisi lain, Real Madrid juga bernafsu untuk mendatangkan Pochettino, menyusul performa buruk saat ditangani Julen Lopetegui. Ada indikasi pula, Pochettino lebih tertarik melatih di luar Inggris demi menghindari jumpa Spurs dalam kompetisi domestik. (one)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024