Alexis Sanchez Bakal Dapat Posisi Baru di MU

Striker Manchester United, Alexis Sanchez, rayakan gol ke gawang Milan
Sumber :
  • instagram/@manchesterunited

VIVA – Jose Mourinho mengambil manfaat dari jeda internasional. Manajer Manchester United itu sekarang sedang sibuk mengutak-atik kembali strategi tim. Salah satu perombakan krusial yang siap dilakukan oleh Mourinho adalah posisi untuk Alexis Sanchez.

Berkaca pada pertandingan terakhir melawan Newcastle United, rasanya dia sudah menemukan tempat yang tepat buat mantan bintang Arsenal dan Barcelona itu.

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Tribalfootball menulis, Mourinho mempertimbangkan Sanchez bermain sebagai gelandang tengah. Biasanya dia memang lebih sering dipasang sebagai pemain sayap.

Di laga melawan Newcastle, Mourinho sudah menjajal posisi baru itu buat Sanchez. Hasilnya, MU menang meski dengan dramatis dan sang pemain sukses menyumbang sebiji gol di menit akhir.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Tekuk Genoa di Serie A

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez

Sanchez sendiri memang menjadi bahan pergunjingan publik Old Trafford sejak bergabung pada Januari lalu. Merupakan pemain dengan gaji paling besar di MU, namun dia tidak mampu memberikan kontribusi maksimal bagi tim.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Performa Sanchez merosot tajam daripada ketika membela Barcelona maupun Arsenal. Dengan posisi barunya nanti, Mourinho berharap dia bisa kembali mencapai puncak penampilan dan membawa tim bangkit. (one)

Pemain Inter Milan rayakan gol

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Inter Milan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara setelah menekuk Empoli 2-0 pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Selasa dini hari WIB

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024