Bintang MU Senang Bisa Beli Klub Sepakbola Ini

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic sangat bangga dan menikmati peran barunya. Dia kini merupakan pemilik klub amatir di kampung halamannya di Serbia.

Ejekan di Media Sosial Menyakiti Perasaan Harry Maguire

Dilansir Tribal Football, Jumat 12 Oktober 2018, pemain berusia 30 tahun itu kini memiliki sebagian saham klub Vrelo, mantan klubnya saat memulai karier.

"Saya ingin mencoba membantu mantan klub saya, klub di desa saya di mana saya tumbuh. Saya juga senang bisa membantu para pemain muda," kata Matic.

Nemanja Matic Resmi Reuni Dengan Jose Mourinho di AS Roma

"Saya mencoba membuat mereka menjalani pengalaman lebih dalam hal kondisi lapangan dibanding saat saya memulai karier dulu," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, dia tidak bisa selalu memantau langsung setiap pertandingan yang dimainkan Vrelo. Sebab kesibukannya sebagai pemain di MU.

Nemanja Matic Selangkah Lagi Bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

"Saya hanya menontonnya dari internet. Jika saya libur, saya baru menyempatkan untuk ke sana dan melihat mereka," ujar mantan pemain Chelsea itu. (mus)

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

Nemanja Matic bercerita momen menarik ketika ia masih menjadi pemain Manchester Unitedl. Dia mengungkapkan dua pemain pernah membuat marah anggota lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023