Nemanja Matic Resmi Reuni Dengan Jose Mourinho di AS Roma

Nemanja Matic Resmi Reuni Dengan Jose Mourinho di AS Roma
Sumber :
  • Twitter AS Roma

VIVA – Nemanja Matic resmi berseragam AS Roma setelah kontraknya berakhir bersama Manchester United, Rabu 15 Juni 2022. Pemain Serbia itu akan di kontrak selama satu musim penuh dan opri perpanjang satu musim.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kepindahan Nemanja Matic ke AS Roma telah dikonfirmasi pada hari Selasa. Ini merupakan pertemuan ketiga kalinya bersama pelatih asal Portugal itu. Pertama saat bersama Chelsea, kemudian bersama Manchester United dan kini kembali bersama AS Roma.

Nemanja Matic pertama kali dilatih oleh Jose Mourinho pada tahun 2014 ketika berada di Chelsea. The Blues mendatangkan gelandang bertahan itu dari Benfica dan langsung memenangkan juara Premier League bersama Chelsea.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Pada tahun 2017 ketika Jose Mourinho meninggalkan Chelsea dan diganti oleh Antonio Conte, dan bergabung bersama Manchester United. Jose Mourinho juga mengajak Nemanja Matic untuk bergabung bersama MU. Namun Jose Mourinho dan Nemanja Matic tidak bisa mengulang kesuksesan saat di Chelsea dengan membawa MU juara Premier League.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Nemanja Matic sudah menghabiskan lima musim hingga kontraknya berakhir bersama Manchester United dan tanpa meraih gelar satupun. .

"Saya sangat senang dan merasa terhormat untuk bergabung dengan klub ini. Saya tidak sabar untuk memulai musim baru dengan rekan tim saya," katanya dikutip dari metro.

"AS Roma merupakan klub besar, dengan penggemar yang luar biasa dan pelatih Jose Mourinho yang semua orang tahu saya pernah bekerja sama dengannya. Kami memiliki koneksi yang baik dan itu membuat keputusan untuk datang ke sini sangat mudah." lanjutnya

Nemanja Matic juga menceritakan selama bekerja sama dengan Jose Mourinho. Terkadang tidak terlalu mudah, akan tetapi pelatih asal Portugal itu merupakan seorang yang berjiwa juara.

"Tidak selalu mudah untuk bekerja sama dengannya, tetapi dia merupakan seorang pemenang, itu yang saya inginkan dari seorang pelatih. Saya suka memang dan dia merupakan seorang pemenang dia menerjemahkannya dalam sebuah pertandingan. Saya berharap dengan kerja sama kita mencapai beberapa hal hebat." tutup Nemanja Matic

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya