Nemanja Matic Selangkah Lagi Bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan Nemanja Matic setelah kontraknya berakhir bersama Manchester United, Senin 06 Juni 2022. Pemain asal Serbia itu bisa pergi secara gratis.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Jose Mourinho bukan sosok yang asing bagi Nemanja Matic, ketika Jose Mourinho melatih Chelsea. Nemanja Matic didatangkan dari Benfica untuk bergabung bersama Chelsea pada tahun 2015 dan memenangkan gelar juara Premier League.

Kemudian ketika Jose Mourinho bergabung dengan Manchester United. Pada tahun 2017 pemain berusia 33 tahun itu bergabung bersama Manchester United setelah didatangkan dari Chelsea. Meskipun lima tahun bersama Manchester United ia tidak mendapatkan gelar apapun.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Photo :
  • Instagram/@manchesterunited

Seperti dalam laporan Sky Sports Italia bahwa Nemanja Matic telah menyetujui untuk bergabung dengan AS Roma selama tahu musim penuh dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun, akan tetapi hal itu pun tergantung penampilan Nemanja Matic memuaskan atau tidak selama masa kontrak itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Ketika bulan Mei lalu, setelah Manchester United mengatakan tidak akan memperpanjang kontrak dari Nemanja Matic dan bersiap untuk meninggalkan MU pada musim panas ini. Jose Mourinho nampaknya malu-malu ketika ditanya kemungkinan besar Nemanja Matic untuk bergabung dengan AS Roma.

Mantan pelatih Inter Milan itu berkata "Semua orang tahu hubungan saya dengan Nemanja Matic. Dia merupakan salah satu orang dengan kepercayaan saya. Kami memang bersama, kami berjuang bersama ketika berada di Manchester United. Dia pemain yang fantastis, tetapi itu semacam jawaban yang tidak baik untuk saya dan atau para pemain," kata Mantan Jose Mourinho

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Franc Zhurda

Jose Mourinho sudah memiliki dua mantan pemain Manchester United yaitu Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan. Meskipun banyak yang mengaitkan bahwa Mkhitaryan akan bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini.

Nemanja Matic akan menjadi pemain Premier League selanjutnya yang akan bergabung dengan AS Roma setelah sebelumnya ada Rui Patricio dari Wolverhampton dan Tammy Abraham dari Chelsea pada musim lalu. Sementara itu Hector Bellerin dikaitkan akan pindah juga ke AS Roma pada musim panas ini.

Jose Mourinho menjadi pelatih AS Roma pada musim lalu, setelah pemecatannya dari Tottenham. Ketika musim pertamanya pelatih asal Portugal itu membawa AS Roma Juara Liga Konferensi Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya