Usai 50 Gol, Salah Kini Bidik 100 Gol di Liverpool

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Reutes/Carl Recine

VIVA - Mohamed Salah telah berhasil mencetak 50 gol untuk Liverpool sejauh ini. Tak mau puas, bintang asal Mesir itu pun kini membidik 100 gol bersama The Reds.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Salah memang menjadi mesin gol sejak gabung ke Liverpool pada musim lalu. Di musim lalu, Salah sudah membuat 44 gol di semua kompetisi.

Gol penaltinya ke gawang Red Star Belgrade merupakan gol ke-50 darinya untuk Liverpool. Ia pun tercatat sebagai pemain Liverpool tercepat yang mencapai 50 gol hanya dalam 65 pertandingan saja.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Satu Milestone terlewati, Salah yang bahagia dengan capaiannya tersebut langsung memasang target lain. Mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu kini mengincar 100 gol.

"Saya senang. Saya selalu bahagia dan bangga mampu memecahkan rekor, terutama bersama klub seperti Liverpool," jelasnya kepada BBC Sports.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Menjadi pemain tercepat yang mampu membuat 50 gol untuk klub adalah sesuatu yang hebat. Tapi, saya harus mempertahankan performa dan mencetak lebih banyak gol. Kini saya tak sabar untuk menuju angka 100 (gol)," lanjut dia.

Pada musim lalu, Salah menyabet penghargaan individual mulai dari Pemain Terbaik Premier League, Top Skorer Premier League, sampai Pemain Afrika Terbaik. Salah menilai apa yang sudah didapatnya cukup hebat, namun tujuan utamanya tetap membawa Liverpool juara. (ase)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024