Jamu Arsenal di Old Trafford, MU dalam Kondisi Babak Belur

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Twitter/@MarcusRashford

VIVA – Manchester United bersiap untuk menjamu Arsenal dalam pertandingan pekan ke-15 Premier League di Old Trafford Stadium, Rabu 6 Desember 2018 dini hari WIB. Kondisi tuan rumah saat ini bisa dibilang dalam keadaan babak belur.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dikutip dari Who Scored, sejumlah pilar andalan tim berjuluk Setan Merah itu terpaksa absen. Victor Lindeloef dan Alexis Sanchez mengalami cedera sejak beberapa waktu lalu.

(Baca juga: MU Vs Arsenal, Old Trafford Membara)

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Ditambah lagi Ashley Young harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Padahal, dia selalu jadi andalan manajer Jose Mourinho untuk mengisi posisi bek sayap kanan.

MU juga kemungkinan besar tidak bisa memainkan pemain belakang seperti Matteo Darmian, Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw, dan Eric Baily. Kondisi mereka masih tanda tanya karena bermasalah dengan cedera.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pemain depan MU juga masih diragukan tampil. Romelu Lukaku sempat mengerang kesakitan saat berhadapan dengan Southampton akibat salah mengontrol bola.

Sedangkan kondisi Marcus Rashford juga masih tanda tanya. Pemain berusia 21 tahun itu harus ditarik keluar oleh Mourinho karena terlihat tak bisa melanjutkan pertandingan melawan Southampton.

(Baca juga: Performa MU Buruk, Mourinho Malah Ejek Arsenal)

"Dia mengalami cedera, dan meminta untuk ditarik keluar. Dia juga kelelahan karena banyak berlari dan bergerak selama 75 menit," tutur Mourinho, dikutip dari Metro.

Dengan kemungkinan seperti itu, MU harus berjuang ekstra keras meladeni permainan Arsenal. Mereka butuh kemenangan pada pertandingan ini demi mendongkrak posisi di klasemen.

Menjalani 14 pertandingan musim ini, MU tercecer di urutan kedelapan. Juan Mata dan kawan-kawan baru bisa mengoleksi 22 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya