Matic: MU Jangan Salahkan Mourinho

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United tampil buruk di bawah kendali manajer Mourinho. Meskipun demikian, gelandang MU, Nemanja Matic, enggan menyalahkan mantan manajernya tersebut.

Ejekan di Media Sosial Menyakiti Perasaan Harry Maguire

Usai Mourinho dipecat, MU justru tampil gemilang. Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Mourinho, membawa Setan Merah menghajar Cardiff City 5-1 di Cardiff City Stadium.

"Saya tak tahu (apa yang berubah di Cardiff). Ini adalah pertanyaan yang tak bisa dijawab siapapun. Tapi, kami yakin punya cara untul melanjutkan ini. Kami akan berjuang dan tampil cemerlang," kata Matic dilansir Soccerway.

Nemanja Matic Resmi Reuni Dengan Jose Mourinho di AS Roma

"Inilah sepakbola. Di sepakbola, hal-hal semacam ini terjadi. Kami sadar, tak hanya manajer yang salah ketika hasilnya tidak bagus," lanjut pemain asal Serbia ini.

MU kini bercokol di peringkat 6 Premier League dengan 29 poin dari 18 pertandingan. Mereka akan menjamu Huddersfield Town di Old Trafford, Rabu 26 Desember 2018.

Nemanja Matic Selangkah Lagi Bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

Nemanja Matic bercerita momen menarik ketika ia masih menjadi pemain Manchester Unitedl. Dia mengungkapkan dua pemain pernah membuat marah anggota lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023