Gonzalo Higuain Cetak Gol Debut Bersama Chelsea

Gonzalo Higuain saat dipinjamkan ke Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Chelsea menjamu Huddersfield dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 2 Februari 2019 malam WIB. Laga baru memasuki menit 16, tim tuan rumah sudah unggul.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai, Chelsea sudah mengambil inisiatif serangan. Beberapa peluang mampu mereka ciptakan namun tidak berbuah gol.

Pada menit ke-16, Chelsea akhirnya bisa membuka keunggulan pada pertandingan ini. Gonzalo Higuain mencetak gol debutnya bersama The Blues.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Berdiri di dalam kotak penalti, Higuain mendapat sodoran matang dari N'Golo Kante. Tanpa ampun striker asal Argentina itu melepaskan tendangan keras yang menghujam ke dalam gawang tim tamu.

Susunan Pemain:

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; David Luiz, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, Jorginho, Ross Barkley, N'Golo Kante, Gonzalo Higuaín, Eden Hazard, Willian.

Huddersfield: Jonas Loessl; Terence Kongolo, Christopher Schindler, Chris Loewe, Tommy Smith, Juninho Bacuna, Philip Billing, Aaron Mooy, Elias Kachunga, Adama Diakhaby, Isaac Mbenza.

Bomber Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Manchester City menggusur Arsenal dalam klasemen sementara Premier League 2023/24 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga tunda pekan ke-34

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024