MU Tersingkir di Piala FA, Gelar Kedua untuk ManCity?

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Hasil mengejutkan didapat oleh Manchester United di ajang Piala FA, Minggu dini hari WIB, 17 Maret 2019. Menghadapi Wolverhampton, Setan Merah menyerah dengan skor 1-2. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Dua gol kemenangan Wolves masing-masing diciptakan oleh Raul Jimenez di menit ke-70 dan Diogo Jota di menit ke-76. Setan Merah sendiri baru bisa memangkas ketertinggalan di akhir laga melalui Marcus Rashford. 

Kekalahan ini membuat MU secara otomatis tersingkir di ajang tersebut. Dan ada satu tim yang bisa memanfaatkan gugurnya MU, yaitu Manchester City. 

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Ya, dengan tersingkirnya MU, Manchester City menjadi satu-satunya tim papan atas yang berada di semifinal. Dilansir Soccerway, sudah ada tiga tim yang lolos ke semifinal, mereka adalah Watford, Manchester City dan Wolverhampton. 

Satu wakil lagi yang akan bergabung yaitu pemenang dari Millwall dan Brighton & Hove Albion yang baru akan tampil pada Minggu malam, 17 Maret 2019. 

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Tentu ini kondisi yang menguntungkan bagi ManCity. Jika berhasil melangkah mulus menjadi juara, The Citizens akan meraih trofi keduanya. Sebelumnya, skuat asuhan Pep Guardiola sudah memboyong trofi Piala Liga Inggris. (ase)

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024