Di Ambang Juara, Masa Depan Bek ManCity Tidak Jelas

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • www.instagram.com/vincentkompany

VIVA – Bek Manchester City, Vincent Kompany menjadi penentu kemenangan The Citizens atas Leicester City. Tendangan dari jarak 30 membuat ManCity menang 1-0 atas Leicester di Etihad Stadium, Selasa, 7 Mei 2019 dini hari WIB. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Meski menjadi pemain penting, ternyata masa depan Kompany di Etihad Stadium masih suram. Manajer ManCity, Pep Guardiola mengatakan, masa depan Kompany akan segera diputuskan. 

"Pada akhir musim nanti kita akan berbicara dengan Kompany. Jelas ia sudah mengetahui," kata Guardiola dikutip dari Skysport. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Ia adalah manusia yang luar biasa. Kompany banyak membantu saya. Saya sedih tidak banyak memainkannya dalam proses ini. Tapi kami selalu dapat mengandalkan kepribadiannya," tambah mantan pelatih Bayern Munich ini. 

ManCity saat ini memimpin klasemen sementara di Premier League dengan keunggulan satu angka. ManCity mengoleksi 95 poin sedangkan Liverpool pesaing ketatnya memiliki 94 angka. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Laga terakhir melawan Brighton & Hove Albion, Minggu 12 Mei 2019, akan menjadi penentu apakah ManCity akan meraih gelar Premier League musim ini. Jika menjadi juara, maka Kompany akan mengangkat trofi Premier League untuk keempat kalinya. 

"Di akhir musim, setelah Piala FA kami akan memutuskan apa yang terbaik untuk kedua pihak. Saya sudah berbicara dengan Kompany sebulan lalu. Jadi tidak ada masalah dengan itu," jelasnya. 

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024