Rayuan Maut MU ke Bek Ajax Terancam Bikin Barcelona Gigit Jari

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt resmi gabung ke Juventus.
Sumber :
  • Instagram/@afcajax

VIVA – ?Barcelona mulai ketar-ketir peluangnya mendapatkan Matthijs De Ligt menipis. Sebab, pemain Ajax Amsterdam tersebut kini dikabarkan mulai memikirkan berlabuh ke tempat lain.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

De Ligt menjadi incaran banyak klub. Dia dianggap sebagai salah satu calon bek terbaik dunia berkat performa dalam dua musim terakhir bersama The Amsterdamers.

Tadinya Barcelona menjadi yang paling dijagokan. Apalagi di sana juga akan bergabung rekannya sesama pemain Ajax, Frankie De Jong.

Pernah 3 Kali Bela Belanda, Jairo Riedewald Masih Bisa Perkuat Timnas Indonesia?

Sayangnya sampai sekarang belum ada kejelasan. Malah info terbaru De Ligt mulai berpaling ke Manchester United yang menawarkan kontrak menggiurkan bagi penggawa 19 tahun itu seperti ditulis The Telegraph.

Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt rayakan gol.

Transfer Gagal! Target Utama Arteta Direbut Klub Lain, Arsenal Gigit Jari

Bukan cuma kontrak, MU pun memberi jaminan tempat utama. Kebetulan 'Setan Merah' memang butuh bek tangguh untuk menambal lini belakang.

Pertimbang lain yang bisa bikin De Ligt ogah ke MU adalah, tim tersebut tidak bermain di Liga Champions musim depan. Tapi setidaknya hal tersebut bisa terbayar dengan kompensasi gaji besar yang ditawarkan. 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Xavi Hernandez berpeluang reuni dengan Jordi Cruyff. Keduanya pernah saling bekerja sama ketika masih sama-sama berada di Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024