Jadi Pemain MU, Wan-Bissaka Ucapkan Terimkasih kepada Roy Hodgson

Bek Kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka
Sumber :
  • AFP

VIVA – Aaron Wan-Bissaka resmi menjadi skuat Manchester United untuk musim depan. Wan-Bissaka ditebus oleh MU dengan harga yang cukup mahal £50 juta (sekitar Rp897 miliar). 

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Sebelum resmi bergabung ke Old Trafford, pemain berusia 21 tahun ini adalah pemain Crystal Palace. Wan-Bissaka tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada manajer Crystal Palace, Roy Hodgson yang memberinya kesempatan bermain musim lalu. 

Debut Wan-Bissaka terjadi pada Februari 2018 lalu, ketika Eagles bertemu Tottenham Hotspur. Hodgson cukup puas dengan penampilan bek kanan ini selama musim 2018/2019. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada staf pelatih tim muda dan juga tim utama. Mereka membantu saya untuk berkembang menjadi pemain saat ini," kata Wan-Bissaka dikutip dari Foxsport. 

"Terutama saya ingin mengucapkan terimkasih kepada Hodgson yang memberikan kesempatan yang selalu saya impikan. Yaitu bermain di Premier League. Kesempatan dan kepercayaan tersebut membuat saya berubah dan berkembang menjadi pemain sepakbola lebih baik," jelasnya. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Sementara itu, bos dari Crystal Palace, Steve Parish mengatakan, Wan-Bissaka adalah pemain yang luar biasa. 

"Ia adalah salah satu pemain yang bersinar dari London Selatan. Dan saya berharap perjalanan bersama MU dan timnas Inggris akan menjadi yang terbaik untuknya," kata Parish. 

Elkan Baggott cetak gol untuk Ipswich Town

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Ipswich Town, yang merupakan klub asal bek timnas Indonesia Elkan Baggott, tengah mengayunkan langkah besar guna promosi ke Premier League

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024