Blunder Konyol Kontra Everton, Posisi De Gea di MU Makin Terancam

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Posisi David De Gea di bawah mistar Manchester United kian terancam usai melakukan blunder konyol di laga melawan Everton, akhir pekan lalu. Blunder di laga kontra Everton, menjadi yang kesekian kali dilakukan De Gea dalam beberapa laga terakhir MU.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Tentu, dengan blunder tersebut, muncul pertanyaan, apakah De Gea masih pantas mengawal gawang MU? Pun, muncul spekulasi, De Gea memang sudah tak betah di Old Trafford.

Fans mengirimkan pesan kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk segera mengganti De Gea. Solskjaer langsung menjawabnya, dengan mengaku percaya penuh kepada De Gea dan menyebutnya sebagai kiper nomor satu dunia.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Hanya saja, bohong kalau Solskjaer tak khawatir dengan performa De Gea. Dalam beberapa bulan ke depan, Solskjaer dan manajemen MU akan memantau perkembangan De Gea.

Pun, ternyata mereka ingin menggelar pembicaraan dengan kiper Dean Henderson. Daily Mail melansir, manajemen MU berharap bisa menggelar negosiasi dengan Henderson sebelum akhir Maret 2020. Mereka juga berharap ada keputusan yang muncul terkait Henderson agar masalah dengan De Gea segera tuntas.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Henderson digadang-gadang jadi salah satu kiper terbaik di Inggris. Selama masa peminjaman ke Sheffield United, perkembangan Henderson dianggap begitu pesat.

Maka dari itu, MU berniat memulangkan kiper 22 tahun tersebut dan menawarkan kontrak baru kepadanya. Diprediksi, tak sulit bagi MU memulangkan Henderson. Karena, Henderson memang mau berkompetisi di klub yang lebih mapan macam MU.

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024