Kehadiran Solskjaer Berdampak Besar untuk Bek Manchester United

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Ole Gunnar Solskjaer datang ke Manchester United sebagai manajer pada 2018 lalu. Kehadirannya itu memberi dampak besar untuk bek Setan Merah, Eric Baily.

Miris, Nasib Bek Manchester United

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan Solskjaer membuatnya kembali percaya diri dalam bermain. Terlebih dia sempat mengalami cedera panjang.

Sebagai manajer, Solskjaer selalu perhatian kepada para pemain. Bailly kerap diajaknya berbicara dan terus diberikan semangat agar bisa kembali percaya diri.

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

"Dia adalah seseorang yang akan selalu berbicara kepada Anda. Dia selalu berkomunikasi dengan baik," ujar bek asal Pantai Gading itu, dikutip dari ESPN.

"Dia memberikan Anda rasa percaya diri karena dia adalah seorang pesepakbola, dan dia bisa membaca kondisi Anda, dan ketika memang dibutuhkan, dia akan datang dan berbicara," imbuhnya.

Bikin Lawan Masuk RS, Eric Bailly Diskors Tujuh Pertandingan

Segala pesan yang diberikan Solskjaer kepada Bailly begitu berarti. Dan untuk MU yang banyak diisi pemain muda, peran seperti itu sangatlah dibutuhkan.

"Sangat penting bagi tim yang diisi banyak pemain muda memiliki manajer seperti dia dan tim akan terus bertambah kuat dan semakin kuat," tuturnya.

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Eric Bailly, mantan pemain Manchester United menyayangkan sikap klub terhadap Cristiano Ronaldo. Akhirnya mereka berpisah dengan tidak baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024