Bantai Watford, Chelsea Buat MU Nangis Lagi

Pemain Chelsea rayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea mendapat hasil positif dengan mengalahkan Watford di lanjutan ajang Premier League pada Minggu dini hari WIB, 5 Juli 2020. The Blues menang dengan skor telak 3-0.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea mengambil alih permainan. Peluang diciptakan tim tuan rumah di menit ke-12 melalui Christian Pulisic sayang masih melebar. 

Tidak tinggal diam, Watford balik menekan. Mereka hampir membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-19 sayang sepakan dari Troy Deeney bisa diantisipasi oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-28 melalui Olivier Giroud. Chelsea menggandakan keunggulan di menit ke-43 melalui Willian lewat titik putih. Skor 2-0 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, Chelsea makin tidak terbendung. Mereka terus membombardir pertahanan Watford. Dan gol ketiga Chelsea tercipta di akhir laga melalui Ross Barkley setelah memaksimalkan umpan dari Azpilicueta. 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Dengan kemenangan ini Chelsea naik ke posisi empat klasemen Premier League dengan 57 poin dari 33 laga sekaligus mengangkangi Manchester United di posisi kelima. Sedangkan Watford ada di posisi ke-17 dengan 28 poin dari 33 pertandingan. 

Susunan Pemain: 

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Reece James; Mason Mount (Callum Hudson-Odoi 76'), N'Golo Kante (Billy Gilmour 78'), Ross Barkley; Christian Pulisic, Olivier Giroud (Tammy Abraham 76'), Willian (Ruben Loftus-Cheek 76')

Watford: Ben Foster; Kiko Femenia (Adam Masina 64'), Craig Dawson, Christian Kabasele, Adrian Mariappa; Etienne Capoue (Danny Welbeck 58'), Nathaniel Chalobah; Will Hughes, Abdoulaye Doucoure, Ismaila Sarr (Roberto Pereyra 86'); Troy Deeney (Tom Cleverley 64')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya