N'Golo Kante, Kembali dengan Gol Roket yang Tak Berarti untuk Chelsea

Gelandang Chelsea N'Golo Kante
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Gelandang andalan Chelsea, N'Golo Kante, kembali merumput usai dibekap cedera. Dia sudah melewati empat laga lantaran cedera yang dideritanya pada pekan kedua Premier League.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Kante kembali saat timnya menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu 22 September 2019. Sayangnya, Kante tak dapat membawa timnya meraih kemenangan.

The Blues tersungkur di kandang sendiri setelah dikalahkan oleh dua gol Trent Alexander-Arnold (14') dan Roberto Firmino menit ke-30.

Padahal, pada menit ke-71, Kante berhasil mencetak gol untuk timnya. Gol tersebut sangat fantastis.

Kante mampu melewati dua pemain Liverpool yakni Fabinho dan Jordan Henderson. Dari luar kotak penalti, pemain asal Prancis itu melepaskan tendangan keras.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham
>
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Bola meluncur deras melewati Joel Matip, dan Virgil van Dijk. Saking kerasnya, bola tak dapat dihalau kiper Liverpool, Adrian.

Sayangnya, gol tersebut tak mampu menyelamatkan Chelsea dari kekalahan. Chelsea harus menelan malu di depan pendukungnya. 

Soal cederanya, Kante mengungkapkan telah pulih 100 persen. "Saya merasa lebih baik. Saya mencoba pulih selama empat pekan dari cedera pergelangan kaki dan saya akhirnya bisa bermain," kata Kante, dikutip Football London.

Terkait gol roket yang ia sarangkan ke gawang Liverpool, Kante mengaku sangat senang. Sebab, gol tersebut menurutnya akan membuat kepercayaan dirinya kembali lagi. 

"Saya mencoba untuk melarikan diri dari bek di belakang saya, dan kemudian saya mencoba untuk membuka ruang untuk menembak. Saya senang itu masuk jaring," jelasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya