Derita Tottenham Bertambah Usai Dibantai Brighton

Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Hasil memalukan diraih Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Sabtu 6 Oktober 2019. The Lilywhites takluk 0-3 dari Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Derita Spurs bertambah usai kapten sekaligus kiper andalan, Hugo Lloris mengalami cedera. Kiper internasional Prancis ini mengalami dislokasi siku.

Lloris harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 8 menit. Kiper 32 tahun ini terjatuh dalam posisi yang salah, dan harus digantikan Paulo Gazzaniga.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

"Kami mengonfirmasi jika Hugo Lloris mengalami dislokasi siku dalam pertandingan hari Sabtu melawan Brighton. Kapten kami tersebut harus ditarik keluar karena cedera dan kembali ke London usai diperiksa di rumah sakit setempat," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Spurs.

"Pemeriksaan akan dilanjutkan dalam beberapa pekan mendatang untuk memastikan seberapa lama cedera dan waktu yang dia butuhkan untuk menjalani rehabilitasi," lanjut pernyataan tersebut.

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Saat dikawal Lloris gawang Spurs bobol di menit 3, lewat gol Neal Maupay. Masuknya Gazzaniga membuat kondisi tambah parah. Brighton menambah dua gol yang diborong Aaron Connoly di menit 32 dan 65.

Hasil ini membuat Spurs merosot ke posisi 8. The Lilywhites mengumpulkan 11 poin dari 8 laga. [mus]

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Arsenal bertengger di puncak klasemen Premier League 2023/2024. Tim berjuluk The Gunners memiliki 86 poin hasil dari 37 pertandingan. Tapi mereka masih belum aman.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024