Kasihan MU, Mandzukic Berubah Pikiran dan Ingin ke Bayern Munich

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United terancam gagal mendapatkan Mario Mandzukic pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020 nanti. Sang pemain mulai berubah pikiran dan menjajaki kemungkinan balik lagi ke Bundesliga.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Belakangan ini, MU dikabarkan sangat bernafsu untuk mendatangkan Mandzukic yang terbuang dari skuat utama Juventus. Pemain asal Kroasia itu dinilai pas untuk menjadi ujung tombak setelah MU kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Namun, melansir Calciomercato, Mandzukic malah berencana untuk melanjutkan kariernya di Jerman. Mandzukic merasa Bundesliga adalah kompetisi yang cocok untuknya yang sudah berusia 34 tahun.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Peluang itu terbilang sangat memungkinkan. Apalagi Bayern saat ini memang mencari striker untuk menjadi pelapis Robert Lewandowski. Untuk itu mereka tertarik untuk memulangkan Mandzukic ke Jerman. Namun keputusan itu menunggu penunjukkan manajer baru Bayern. 

Bagi Mandzukic, Bayern bukanlah klub asing. Ia pernah menjadi bagian dari klub berjuluk Die Roten pada 2012-2014. 

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Bersama Bayern eks penyerang Wolfsburg dan Atletico Madrid itu memenangi dua gelar Bundesliga, dua Piala Jerman, satu Piala Super Jerman, satu titel Liga Champions, plus Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Hanya dengan satu klub, Mandzukic bisa memenangi semua gelar di level klub. Di Bayern pun dia bukan pemain cadangan. Dalam dua musim dia mampu mencetak 33 gol di liga, dan total 48 gol dari 88 pertandingan di semua kompetisi. (ren)

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Cerezo Osaka menjamu Vissel Kobe dalam lanjutan J League, Sabtu 11 Mei 2024. Duel kedua tim digelar di Yodoko Sakura Stadium, mulai pukul 14.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024