Ayah di Carrington, Bocah Fenomenal Haaland Makin Dekat ke MU

Penyerang Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Kepindahan striker muda fenomenal, Erling Braut Haaland, ke Manchester United makin mendekati kenyataan. Ayah Haaland, Alf-Inge, diketahui sedang berada di Inggris.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

The Athletic melansir, Alf-Inge tengah berada di kamp latihan MU, Carrington. Hadirnya Alf-Inge ke Carrington tentu jadi sinyal kuat, anaknya akan segera berseragam MU.

Ada indikasi, Haaland akan gabung ke Setan Merah pada bursa transfer Januari 2020. Namun, Haaland tak langsung bermain untuk MU.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Skema khusus disiapkan MU agar Red Bull Salzburg bisa untung. Mereka ingin meminjamkan Haaland terlebih dulu selama setengah musim.

Baru setelahnya, MU memiliki Haaland secara penuh di musim panas 2020.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Saat semua skema sudah disiapkan dengan matang, ada ancaman terhadap transfer yang datang. Ancaman itu berasal dari internal Haaland.

Kini, Haaland berada di bawah pengelolaan agen Mino Raiola. Hubungan Raiola dengan MU belakangan memburuk, setelah isu Paul Pogba yang merengek pindah ke Real Madrid.

Bisa jadi, Raiola akan menggunakan triknya, untuk memancing MU menjual Pogba, baru selanjutnya membantu mendapatkan Haaland.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya