Rekor Mengerikan Jamie Vardy Usai Bobol Gawang Aston Villa

Striker Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • https://twitter.com/LCFC

VIVA – Striker Leicester City, Jamie Vardy, terus menunjukkan permainan menawan. Bomber 32 tahun ini sukses mencetak dua gol saat Leicester menekuk Aston Villa 4-1 dalam lanjutan Premier League, Minggu 8 Desember 2019.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Tak hanya membawa Leicester menjadi pesaing kuat Liverpool dalam memburu juara, dua gol Vardy di Villa Park tersebut memiliki arti penting. Ternyata, dia mampu menyamai catatan yang dibuatnya sendiri.

Dilansir Opta, Vardy menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam 8 pertandingan Premier League secara beruntun, sejak dirinya sendiri melakukannya pada 2015. Saat itu, dia mencetak gol dalam 11 laga beruntun.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City
>
Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Vardy juga menjadi pemain kedua yang mampu mencetak gol dalam 8 laga beruntun di dua musim Premier League yang berbeda. Sebelumnya, Ruud van Nistelrooy melakukannya pada Januari 2002 dan Agustus 2003.

Rekor lain yang mengerikan adalah Vardy sudah mencetak 25 gol di Premier League sejal Brendan Rodgers melakoni debut sebagai manajer Leicester, 3 Maret 2019. Itu lebih banyak 8 gol dibandingkan pemain lainnya.

Leicester juga sukses mencatat rekor, untuk kali pertama sepanjang sejarah mencatat 8 kemenangan beruntun di Premier League. The Foxes kini bertengger di peringkat dua dengan 46 poin dari 16 laga, terpaut 8 angka dari Liverpool yang menempati puncak klasemen.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024