Demi Bintang Sporting Lisbon, Pemain Ini Bakal Jadi Tumbal MU

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (kanan)
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – ?Manchester United dikabarkan semakin dekat dengan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Gelandang berusia 25 tahun ini disebut akan segera didaratkan MU di Old Trafford. Kabar lainnya menyebut, Setan Merah akan menjadikan satu pemainnya sebagai tumbal demi mendapatkan jasa Fernandes.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Sudah dua pekan bursa transfer musim dingin 2020 berlangsung. Akan tetapi, MU belum juga bisa mendapatkan pemain incarannya. Fernandes sendiri merupakan salah satu pemain yang sudah dikaitkan dengan MU sejak bursa transfer musim panas 2019.

Menurut laporan media olahraga Portugal, A Bola, Sporting dan MU sudah sepakat terkait transfer Fernandes di angka 64 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp1,13 triliun. Tak cuma itu, pihak Sporting juga meminta satu pemain MU sebagai tambahan.

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Pemain yang akan dijadikan pelicin oleh manajemen The Red Devil disinyalir adalah Andreas Pereira. Pemain tengah Brazil kelahiran Belgia ini akan dilepas MU dengan status pinjaman.

Pereira sendiri merupakan produk asli akademi sepakbola MU. Melakoni debut musim 2014/2015 dalam skuat utama armada Manchester Merah, Pereira sempat dipinjamkan ke Granada (2016/2017) dan Valencia (2017/2018). Hingga saat ini, Pereira sudah hampir enam musim membela MU dengan catatan 62 penampilan dan tiga gol.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dalam berita sebelumnya, MU dikabarkan juga tengah berkomunikasi dengan Bayer Leverkusen terkait kans mendatangkan gelandang muda, Kai Havertz. Bintang yang baru berusia 20 tahun jadi alternatif jika MU gagal menggaet James Maddison (Leicester City) atau Jack Grealish (Aston Villa).

Ivan Toney

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Ivan Toney, penyerang dari Inggris dan Brentford, diperkirakan akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini. Dikabarkan jika ia meminta gaji tinggi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024