Klopp Tegaskan Liverpool Belum Pasti Juara Premier League

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, enggan buru-buru menyebut bahwa timnya telah meraih gelar juara Premier League. Meskipun Liverpool saat ini sedang berada di puncak klasemen Premier League dengan perolehan 67 poin, hasil dari 22 kemenangan, dan 1 imbang.

Tiket Timnas Indonesia Mahal, PSSI Minta Maaf

Menurut Klopp, masih terlalu cepat jika mengatakan The sudah dipastikan menjadi juara Premier League. Manajer asal Jerman itu akan tetap fokus dan tak mau terlena dengan keunggulan jauh atas rival-rivalnya.

"Saya tak pernah mendengar kata The Inevitables sebelumnya karena saya tak tahu kata itu. Apakah itu terjadi? Kami tak peduli. Sejauh ini, yang saya ketahui kami belum pasti lolos ke Liga Champions," kata Klopp seperti dikutip Goal, Sabtu, 25 Januari 2020.

BMW Kembali Ajak Konsumennya Pacu Adrenalin di Sentul

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp pun menegaskan bahwa untuk saat ini ia akan meminta anak asuhnya untuk tetap menargetkan kemenangan di pertandingan selanjutnya. Ia menjelaskan timnya hanya memiliki rencana lain untuk menjaga konsistensi permainan.

Stadion Wergu Wetan Tuan Rumah 32 Besar Liga 3, Panpel Terus Lakukan Pembenahan

"Yang bisa kami lakukan adalah fokus pada pertandingan berikutnya. Kami akan melawan Shrewsbury (Piala FA), lalu West Ham, kemudian Southampton. Kami akan libur sepekan dan mulai lagi. Itulah rencananya." ujarnya

"Saya tak pernah mendengar sesuatu sudah ditentukan sebelum ditentukan jadi mengapa kami harus memikirkannya?" ucap mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. (ase)

Sofyan Amrabat saat Manchester United vs Newcastle United

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Sofyan Amrabat merasa senang bisa ikut ambil bagian dalam kemenangan 3-2 Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024