Mikel Arteta Berharap Cedera Mustafi Tidak Parah

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengkhawatirkan cedera yang dialami oleh Shkodran Mustafi. Cedera Mustafi didapat saat Arsenal mengalahkan AFC Bournemouth di Piala FA 2-1 di Vitality Stadium, Selasa, 28 Januari 2020 dini hari WIB. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Mustafi harus diganti pada menit 62, setelah ia salah mendara dan ada masalah dengan pergelangan kakinyat\. Pemain internasional Jerman akan menjalani pemeriksaan medis, untuk memastikan cederanya. 

Arteta mengatakan, ia tidak melihat cedera dari Mustafi parah. Tapi ia ingin memastikan lagi.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Kami akan menilai Mustafi hari ini dan besok. Semoga saya salah, tetapi itu biasanya bukan kabar baik," kata Arteta dikutip dari four-fourtwo.

Dengan cederanya Mustafi ini, Arteta belum bisa memastikan apakah Arsenal akan melakukan belanja di bursa transfer musim dingin. 

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

"Kami memiliki rencana yang jelas dengan apa yang kita inginkan di bursa transfer. Jika kita bisa melakukannya maka sangat baik, namun kebugaran tidak akan mengubah itu," tambahnya.  

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024