Pede Bener, Fans Liverpool Sudah Buat Tatto Juara

Fans Liverpool buat tato juara
Sumber :

VIVA – Dominasi Liverpool di ajang Premier League belum terbendung, mereka masih nyaman duduk di puncak klasemen dengan 73 poin dari 25 laga. Kondisi ini tentu membuat suporter Liverpool kegirangan. Bahkan ada yang sudah membuat tato Liverpool menjadi kampiun Premier League musim 2019/2020. 

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

The Reds meninggalkan Manchester City sebagai pesaing terdekatnya di klasemen. Kedua tim berselisih 22 poin. 

Bukan selisih yang sedikit, dan menjadi hal sulit mengejar The Reds yang musim ini terbilang garang. Skuat asuhan Juergen Klopp sendiri belum pernah kalah di 25 laga dengan rincian 24 kemenangan dan satu hasil imbang. 

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Baca juga: Sejak Ballon d'Or 2019, Cristiano Ronaldo Lebih Mengerikan dari Messi

Peluang Liverpool untuk juara terbilang besar, mereka hanya butuh enam kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara. Sebab ManCity hanya punya poin maksimal sebanyak 90 poin. 

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Dengan kata lain, Liverpool butuh enam kemenangan lagi. Dilansir Mirror, kondisi ini membuat supoter Liverpool, Mark Gretton percaya diri membuat tato khusus. Yaitu gambar logo Liverpool yang bertuliskan tahun 2019/2020. 

Selanjutnya Liverpool akan menghadapi Norwich City di lanjutan ajang Prenier League. Laga itu akan dihelat pada 16 Februari 2020 mendatang. 

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

Manchester United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris. Bertanding di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024