Horor, Bek MU Terkapar Akibat Cedera Kepala saat Hadapi Chelsea

Eric Bailly cedera
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pertandingan semmifinal Piala FA antara Manchester United melawan Chelsea sempat dihentikan beberapa saat jelang akhir babak pertama. Penyebabnya adalah cedera yang dialami Eric Bailly.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Laga harus ditunda sekitar 11 menit. Bailly mengalami cedera pada kepala.

Tadinya Bailly hanya kesakitan biasa setelah berbenturan dengan rekan sendiri, Harry Maguire. Namun setelah beberapa saat situasi menjadi mencekam karena pemain asal Pantai Gading tersebut mendadak roboh.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bailly tiba-tiba terbaring lemah saat ditangani tim medis. Kondisinya semakin mengkhawatirkan setelah dia harus memakai pelindung leher serta bantuan oksigen.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dari pihak MU mengonfirmasi Bailly mengalami cedera kepala. Cuma belum tahu kondisinya seperti apa karena maasih dalam pemeriksaan di rumah sakit.

Dijelaskan, dalam pertandingan melawan Chelsea, Bailly bukan cuma berbenturan dengan Maguire saja. Sebelum itu kepalanya juga sudah beradu dengan pemain bertahan lawan, Kurt Zouma.

Dalam laga itu MU sendiri diketahui tumbang 1-3. Mereka gagal mencapai partai final.

Sedangkan untuk Chelsea, mereka dipastikan bertemu dengan tim asal London lainnya, Arsenal, yang sudah lebih dulu menggengam tiket partai puncak setelah pada Sabtu 18 Juli 2020 kemarin melibas Manchester City. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya