Jadi Korban 'Drama' Messi, ManCity Kian Ngotot Boyong Pemain Baru

Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly
Sumber :
  • Instagram/@kkoulibaly26

VIVA – Manchester City gigit jari setelah Lionel Messi menyatakan akan bertahan di Barcelona setidaknya dalam satu musim ke depan. Namun itu tidak menyurutkan ambisi mereka untuk memperbaiki skuad.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Malah sekarang ManCity kian fokus memburu pemain lain. Yang menjadi target adalah pemain bertahan Kalidou Koulibaly.

Laporan Sky Sport, ManCity kini menaikkan nilai tawaran buat bek Napoli itu. Mereka berani menebus di angka 75 juta euro, itu masih belum masih hitungan bonus.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly

Tadinya ManCity hanya sanggup membayar 65 juta euro. Nilai tersebut masih jauh dari banderol yang dipasang Napoli, sebesarr 80 juta euro.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Belum tahu bagaimana respons Napoli soal tawaran baru dari ManCity ini. Namun dari Partenopei diyakini pasti akan melepas pemain asal Senegal tersebut andai saja harganya cocok.

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly

The Citizens membidik Koulibaly untuk mengokohkan pertahanan. Mereka dinilai sangat rapuh khususnya pada sektor bek tengah sepeninggal kapten Vincent Kompany yang pensiun beberapa waktu lalu.

Koulibaly sendiri diketetahui juga menjadi target sejumlah klub lain. Salah satu yang sudah dikaitkan pula adalah rival sekota ManCity, Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya