Wonderkid MU Kena Semprot Solskjaer Usai Main Gila dengan Model Seksi

Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah punya rencana khusus demi mengatasi masalah yang muncul akibat kontroversi striker mudanya, Mason Greenwood. Solskjaer berencana menggelar pertemuan empat mata dengan Greenwood terkait kelakuan konyolnya bersama gelandang Manchester City, Phil Foden.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Greenwood, bersama Foden, mengambil langkah konyol pertama dalam karier profesionalnya dengan mengajak dua model seksi Islandia ke kamar hotel. Aksi Greenwood itu berbahaya, karena telah melanggar protokol virus corona COVID-19, karena berkontak langsung dengan orang asing.

Bukan cuma melanggar protokol virus corona, Greenwood juga jadi sorotan akibat aksi cabulnya.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Karena aksi konyolnya itu, Greenwood diasingkan dari skuad utama MU. Dia tak boleh berlatih bersama rekan-rekannya.
Mason Greenwood dan Phil Foden

Tujuan utamanya jelas, demi menghindari potensi adanya penyebaran virus corona dari Greenwood. Pun, pemuda 18 tahun itu harus menjalani tes terlebih dulu sebelum ikut latihan.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Selain dua tindakan di atas, Greenwood juga harus menemui Solskjaer. Dia akan diberi pencerahan, siraman rohani, hingga disemprot Solskjaer karena tindakannya yang indisipliner serta memalukan.

Greenwood sebelumnya sudah meminta maaf. Dia menyesal karena telah bertindak bodoh dan merusak kepercayan manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024