Timo Werner Akui Premier League Kompetisi yang Berbeda, Terutama Fisik

Penyerang Chelsea, Timo Werner
Sumber :
  • Chelsea FC

VIVA – Penyerang Chelsea, Timo Werner merasakan kompetisi yang berbeda di Premier League. Werner didatangkan dari tim Bundesliga, RB Leipzig oleh The Blues pada bursa transfer musim panas ini. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Werner telah menjalani debutnya pada, Selasa, 15 September 2020 dini hari WIB. Bermain di Amex Stadium, Chelsea unggul 3-1 atas Brighton & Hove Albion. 

"Saya sangat senang dengan pertandingan hari ini. Seperti yang sudah dikatakan banyak orang kepada saya, sepakbola di Premier League berbeda," kata Werne dikutip dari Sportkeeda. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Menurut Werner, banyak yang membedakan kompetisi Premier League dengan yang lainnya terutama masalah fisik. 

Striker Chelsea, Timo Werner

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Baca juga: Debut Timo Werner Bersama Chelsea, Bek Premier League Bikin Terkejut

"Permainannya benar-benar berbeda. Dalam beberapa situasi kami memiliki lebih banyak ruang karena lapangannya sangat besar, dan kita bisa sering berlari. Seperti yang kami lakukan di babak pertama setelah memimpin," tambahnya. 

"Tentu saja fisik dan kekuatan pemain bertahan, saya tidak bermain melawan tiga bek besar, dan di Jerman tidak akan ada. Saya senang berada di sini, dan saya pikir ini adalah pertandingan pertama yang baik bagi saya dan seluruh tim," jelasnya. 

Berikutnya lawan yang dihadapi Chelsea adalah Liverpool. Werner menyambut antusias pertandingan tersebut, dan siap untuk memberikan sumbangsih maksimal.

"Pertandingan kedua akan jadi lebih sulit, karena lawannya adalah Liverpool. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik demi membantu tim," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya