Winger Pembunuh MU Banjir Pujian, Skandal Putri Moyes Heboh Lagi

Pemain Crystal Palace rayakan gol Wilfried Zaha.
Sumber :
  • https://twitter.com/CPFC

VIVA – Wilfried Zaha menjadi bintang di pertandingan Crystal Palace melawan Manchester United. Dia mencetak dua gol untuk membawa The Eagles menang 1-3 atas kubu punghuni Old Trafford.

Gol Mantan Menyakitkan, Ini 5 Fakta Manchester United Usai Dipermalukan Galatasaray

Pujian langsung terlontar buat mantan pemain MU itu, tak terkecuali dari legenda ‘Setan Merah’, Patrice Evra.

Sayangnya, ucapan salut dari Evra tersebut agak kontroversial karena disertai bumbu gosip. Bahkan stasiun televisi yang mengundangnya menjadi komentator sampai harus membuat klarifikasi dan permintaan maaf.

Kisah Kelam Wilfried Zaha di MU Ibarat Hidup di Neraka

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha

Dalam siaran langsung, Evra mengomentari Zaha, termasuk isu dia pernah tidur dengan putri dari mantan manajer David Moyes.

Baca juga: Anthony Martial Bawa Nasib Buruk buat MU?

Jebolan MU Mau Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

“Kita semua tahu Zaha adalah pemain yang lebih baik di Palace. Dia pemain yang elektrik. Saya pikir kariernya di MU, entah ini benar atau tidak, terpengaruh skandal dengan putri Moyes,” kata Evra.

Winger Crystal Palace, Wilfried Zaha

“Saya ingat di pra musim dia selalu bermain, namun ketika kabar itu muncul, dia tidak tampil lagi lalu menghilang,” bebernya.

Zaha pada 2013 lalu, saat baru bergabung dengan MU memang sempat diterpa gosip tidak sedap. Dia disebut-sebut telah meniduri putri Moyes yang kala itu merupakan manajernya.

Atas ucapan dari Evra, Sky Sport pun meminta maaf. Presenter Kelly Cates langsung mengklarifikasi bahwa segala gosip tersebut adalah bohong sebab si pemain tidak pernah bertemu dengan putri manajernya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya