Guardiola dan Bielsa Ngobrol Serius Usai Leeds Vs ManCity, Bahas Apa?

Pep Guardiola dan Marcelo Bielsa usai laga Leeds United vs ManCity
Sumber :
  • twitter/ManCity

VIVA – Ada penampakan tak biasa usai pertandingan Leeds United versus Manchester City di Elland Road, Sabtu 3 Oktober 2020.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Setelah pertandingan berakhir 1-1 itu, manajer ManCity Pep Guardiola dan manajer Leeds Marcelo Bielsa terlihat sedang mengobrol di pinggir lapangan.

ManCity gagal meraih kemenangan meski telah unggul lebih dulu melalui gol Raheem Sterling pada menit ke-17. Sterling mencatatkan namanya setelah melepaskan tembakan yang melesak ke pojok kanan gawang.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Baca Juga: Maniak Seks Mengerikan Dennis Rodman, Gesek Kemaluan ke Manajer Hotel

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Leeds bangkit di babak kedua tepatnya menit ke-59. Berawal dari skema tendangan sudut. Terjadi kemelut depan gawang yang berhasil dimanfaatkan Rodrigo untuk melepaskan tembakan ke gawang Ederson. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

Guardiola dan Bielsa terlihat berbicara beberapa saat setelah pertandingan. Apa yang mereka bahas? Guardiola mengaku diminta Bielsa untuk menganalisa pertandingan, namun ia tak dapat menuruti keinginan Bielsa.

"Dia bertanya kepada saya apa pendapat saya tentang permainan. Saya bilang saya tidak bisa menganalisis permainan setelah satu detik, saya tidak bisa memprosesnya," kata Guardiola kepada SkySport.

Baca Juga: Sadis, Curhat Mike Tyson ke Susi Pudjiastuti Bikin Merinding

Leeds saat ini mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka di kasta tertinggi Inggris setelah 15 tahun. Hasil imbang lawan City dan kekalahan tipis dari Liverpool di laga pembuka telah membuktikan bahwa mereka bisa bersaing dengan yang terbaik.

Guardiola pun memuji Leeds dan mengakui bahwa mereka adalah tim yang tangguh untuk dilawan. “Leeds menempatkan banyak pemain di belakang lini tengah kami. Setelah itu mereka menyerang dengan sangat cepat dengan pemain cepat di luar," ucap Guardiola.

"Tidak mudah bermain melawan mereka. Mereka telah menunjukkan betapa bagusnya mereka. 'Kami memiliki peluang untuk menghentikan permainan. Di babak kedua lebih seimbang, tapi kami lebih baik menjelang akhir babak kedua," sambungnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya