Dahsyat, Amplop Tebal Tak Goyahkan Kesetiaan Juan Mata pada MU

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Gelandang Manchester United mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub asal Arab Saudi. Klub yang tak disebutkan namanya itu menangkap situasi sulit yang dialami Mata dalam beberapa musim belakangan ini di Old Trafford.

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Pemain berpaspor Spanyol itu jarang mendapatkan menit bermain. Dia jarang tampil di Premier League, cuma mendapatkan jatah main di Piala FA dan Carabao Cup.

Musim ini, Mata sama sekali belum dimainkan dalam ajang Premier League. Bahkan, pemain 32 tahun itu dua kali tidak masuk skuat Setan Merah.

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

Baca Juga: Kegilaan Tiger Woods, Selingkuhi Istri Hingga Tiduri 15 Wanita Semalam

Kekalahan Warnai Debut Juan Mata di J League

Dia kalah bersaing dengan pemian reguler seperti Fred, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Nemanja Matic dan rekrutan musim panas Donny van de Beek.

Klub Arab Saudi itu pun menawari Mata gaji yang menggiurkan. Melansir AS, klub tersebut bersedia membayar 18 juta pounds atau Rp345 miliar per musim untuk mata. 

Dalam laporan yang sama, Mata ternyata menolak tawaran itu. Mata bersikeras dia akan tetap bersama Setan Merah dan memaksa masuk ke susunan pemain utama manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Mata memiliki tekad untuk membantu MU meraih trofi mayor seperti Premier League dan Liga Champions. Pun, harapannya, dia mendapatkan perpanjangan kontrak yang akan berakhir tahun depan.

Baca Juga: Kecanduan Seks Tiger Woods, Fantasi liar dan Bercinta Semalam Suntuk

Mata bergabung dengan MU sejak Januari 2014 silam, ketika dibajak dari Chelsea. Hingga kini Mata sudah tampil sebanyak 257 kali dan mencetak 50 gol bersama Setan Merah.

Enam tahun memperkuat MU, dia sukses menyumbangkan 1 Piala Liga Inggris, 1 Piala FA, 1 Community Shield dan 1 Liga Europa.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya