Terungkap, Penyebab Aguero Melempem Bersama ManCity

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Kualitas bomber Manchester City, Aguero kini dipertanyakan. Masalah utama ternyata di berat badannya yang tidak ideal, hal itu diungkap oleh mantan pemain Manchester United, Roy Keane. 

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Diketahui pemain asal Argentina tersebut minim kontribusi bersama The Citizens musim 2020/2021. Di musim ini dia hanya tampil sebanyak 2 kali dan belum mencetak gol. 

Aksinya terlihat ketika dia membela ManCity ketika bentrok dengan Arsenal (17 Oktober 2020) dan West Ham United (24 Oktober 2020). Setelah itu dia absen karena cedera hamstring. 

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Keane memandang, buruknya performa Aguero di musim ini bukan hanya karena cedera. Melainkan ada faktor lain yaitu berat badannya yang tidak karuan. 

"Ketika Aguero dia bermasalah, dia terlihat kelebihan berat badan. Dia terlihat sangat berat, saya khawatir karena dia sangatlah lambat," kata Keane, seperti dilansir Skysports. 

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Untuk diketahui, performa ManCity sedang pasang surut. Hingga pekan ke-8, ManCity terlempar ke posisi 10 dengan raihan 12 poin dari 7 laga.
 

Ilustrasi cedera lutut pesepakbola

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

Sepakbola olahraga yang penuh dengan semangat, kerja sama tim, dan aksi heroik di lapangan hijau. Di balik sorak sorai para penonton, terdapat sisi kelamnya, yakni cedera

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024