Curhat Paul Pogba soal Manchester United Bisa Jadi Runyam

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Metro

VIVA – Paul Pogba baru-baru ini melayangkan curhat terkait kariernya di Manchester United. Dia mengaku mengalami masa tersulit saat membela MU.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Bukan cuma merasa periode membela MU jadi fase tersulit dalam kariernya. Pogba juga membandingkan Setan Merah dengan Timnas Prancis.

Di Timnas Prancis, Pogba merasa lebih dihargai. Pun, skuad Les Bleus dianggapnya sebagai keluarga, jauh lebih berharga ketimbang MU.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

"Timnas Prancis bagaikan udara segar. Kumpulan orang-orang luar biasa, ajaib. Bukan sebuah klub buat bersenang-senang. Tak sama dengan lainnya. Kami juga tertawa bersama, keluarga sebenarnya," kata Pogba.

Photo :
  • Fox Sports Asia
Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Ucapan ini berbuntut panjang. Mantan pemain Timnas Prancis dan Chelsea, Frank Leboeuf, menilai apa yang dikatakan Pogba bisa saja berbuntut panjang.

MU, dilanjutkan Leboeuf, bisa saja tersinggung dengan ucapan Pogba. Terlebih, hubungan manajemen MU dan gelandang 26 tahun tersebut belakangan tak terlalu bagus.

"Hati-hati dengan mulutmu. Memang, bisa saja ditafsirkan berbeda oleh MU, hal yang buruk. Kalau dari pengamatan saya, dia nyaman terhadap sebuah kelompok berisikan teman yang dekat, tak ada urusannya dengan MU," terang Leboeuf dilansir Daily Mirror.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya