ManCity Dihancurkan Tottenham Hotspur yang Jose Mourinho Banget

Manajer klub Premier League, Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester City digebuk Tottenham Hotspur 0-2. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, memberikan penjelasan tentang yang terjadi di lapangan sehingga anak-anak asuhnya bisa terkapar.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pada pertandingan tersebut ManCity padahal unggul secara permainan. Mereka mencetat 67 persen penguasaan bola dan mampu melepaskan 22 tembakan.

Photo :
  • twitter.com/ManCity
Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Sayangnya, tidak satu pun gol yang mampu dihasilkan ManCity. Sebaliknya, Tottenham justru tampil sangat efektif sehingga bisa dua kali membobol gawang tim tamu.

Guardiola tidak heran dengan kenyataan tersebut. Dia dari mula sudah memprediksi hal ini mengingat Tottenham ditangani Mourinho, arsitek tim yang sangat mengandalkan gaya bermain pragmatis.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Baca juga: Komentar Mengejutkan Jose Mourinho Usai Bawa Spurs ke Puncak

"Kami tahu dari awal tidak bisa memberikan mereka gol. Kami punya banyak peluang, namun kami tumbang. Tim Mourinho memang seperti seperti ini, jika Anda membuat salah, maka dia akan menghukum melalui serangan balik," kata Guardiola.

Photo :
  • twitter.com/ManCity

"Kami tidak bertahan dengan baik di babak pertama. Mereka bertahan begitu dalam dengan enam pemain, dan itu tidak mudah," bebernya dikutip Goal.

Kemenangan membuat Tottenham duduk di posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan 20 poin. Sedangkan ManCity terpuruk di posisi 11 dengan 12 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya