Ngeri, Adu Kepala David Luiz Vs Raul Jimenez Berujung di Rumah Sakit

Duel Daivd Luiz dengan Raul Jimenez
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Bek Arsenal, David Luiz dan striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez terlibat insiden yang mengerikan. Itu terjadi saat kedua tim berlaga dalam lanjutan Premier League di Emirats Stadium, Senin dini hari WIB, 30 November 2020.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Luiz dan Jimenez terlibat benturan kepala yang hebat. Momen itu terjadi tepatnya pada menit ke-5. Arsenal mendapatkan tendangan sudut dan dieksekusi Willian.

Bola melambung menuju kotak penalti. Luiz yang berniat menanduk bola justru menghajar kepala Jimenez yang mencoba mengamankan gawangnya.

Arsenal Menolak Menyerah

Kedua pemain itu tergeletak. Melansir BBC, Jimenez bahkan sempat tak sadarkan diri. Pemain asal Meksiko itu sampai mendapatkan bantuan oksigen. Jimenez kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Photo :
  • Skysport
Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Sementara Luiz, setelah meringis kesakitan dan mendapatkan pertolongan dari tim medis mampu melanjutkan pertandingan. Sedangkan Jimenez digantikan oleh talenta muda milik Wolves, Fabio Silva, pada menit ke-15.

Ditinggal bomber andalannya, Wolves tak kehilangan kesaktian. Mereka berhasil mencetak gol pada menit ke-27 melalui Pedro Neto. 

Pemain 20 tahun itu memanfaatkan bola muntah tandukan Leander Dendoncker yang sebelumnya membentur mistar gawang. Wolves unggul 1-0.

Arsenal berhasil membalas tiga menit kemudian. Umpan Willian sukses disempurnakan sundulan Gabriel Magalhaes untuk menyamakan kedudukan.

Namun, skor imbang tak bertahan lama. Arsenal kembali tertinggal pada menit ke-42. Daniel Podence membawa Wolves memimpin setelah tendangan dari jarak dekat gagal dibendung Leno. Skor 2-1 untuk Wolves bertahan hingga laga usai.

Konidisi Jimenez hingga saat ini belum diketahui. Wolves dalam pernyataanya ini masih memeriksa cedera yang dialami pemainnya itu. 

"Kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan mereka atas cedera yang dialami Raul Jimenez. Tim medis kami sedang memantau situasi dengan cermat," tulis Wolves di media sosial mereka.

Di sisi lain, kemenangan atas Arsenal membuat Wolves berada di peringkat enam dengan poin 17. Sedangkan Arsenal berada di peringkat ke-14 dengan poin 13

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya