Leicester City Vs Manchester United, Spesial Bagi Sang Mantan

Bek Leicester City, Jonny Evans
Sumber :
  • lfc.com

VIVA – Leicester City menjalani pertandingan lanjutan Premier League dengan menjamu Manchester United di King Power Stadium, Sabtu 26 Desember 2020 malam WIB. Bagi Jonny Evans, pertemuan ini menjadi begitu spesial.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Evans pernah menjadi bagian dari MU sejak masih muda. Di akademi tim berjuluk Setan Merah dia mengasah kemampuan sampai akhirnya promosi ke tim utama di 2006.

Sempat dipinjamkan ke Royal Antwerp dan Sunderland, pada akhirnya di 2015 Evans resmi berpisah dengan MU. Dia bergabung dengan West Bromwich Albion hingga 2018.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Sejak dua musim lalu sampai sekarang, pemain asal Irlandia Utara itu membela Leicester. Dan kini timnya sedang berada di posisi kedua klasemen sementara, atau unggul satu tingkat dari MU.

"Saya masih tahu banyak staf yang ada di sana dan beberapa pemain. MU adalah klub tempat saya berada sejak lama yang datang sebagai pemain muda," ujar Evans, dikutip dari Tribal Football.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Selalu jadi kesempatan bagus untuk bermain melawan mereka dan melihat orang-orang yang sudah lama tidak saya temui," imbuhnya.

Selama bermain untuk MU, total penampilan yang dicatatkan Evans adalah 196 pertandingan. Itu pula yang membuat dia kerap jadi andalan di Timnas Irlandia Utara.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024