Bek Tak Berguna Arsenal Akan Dibuang ke Tim Juru Kunci Bundesliga

Pemain Arsenal, Sead Kolasinac
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA – Arsenal selangkah lagi akan melepas salah satu bek kirinya, Sead Kolasinac. Ia dilaporkan bakal kembali ke klub lamanya, Schalke 04.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

The Gunners mulai melakukan proyek bersih-bersih di dalam skuadnya jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang. Sejumlah pemain yang tak berguna akan dibuang demi perampingan tim.

Mengutip Football London, Kamis 31 Desember 2020, Arsenal dilaporkan tak keberatan melepas bintang asal Bosnia Herzegovina itu. Sebab, Kolasinac memang telah tersingkir dari tim utama setelah manajer Arsenal, Mikel Arteta lebih memilih Kieran Tierney untuk mengisi posisi bek kiri.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Photo :
  • Instagram/bellakolasinac

Schalke yang saat ini sedang terpuruk di papan bawah Bundesliga memiliki niat untuk membawa pulang Kolasinac demi memperkuat performa mereka. Terlebih, Kolasinac buka nama yang asing bagi publik Gelsenkirchen.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Kolasinac sebenarnya masih memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya bersama Arsenal. Namun, ia diyakini akan pinjamkan dengan opsi permanen pada bursa transfer musim panas nanti karena minimnya kesempatan bermain di Emirates Stadium.

Musim ini, Schalke tampil buruk di liga domestik. Mereka menjadi juru kunci di Bundesliga dengan mengumpulkan 4 poin dari 13 pertandingan. Tim yang baru saja mengontrak Christian Gross sebagai pelatih ini bahkan belum pernah menang, dengan catatan 9 kalah dan 4 imbang.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024