Guardiola Mengeluh Manchester City Kurang Pemain Jelang Hadapi MU

Selebrasi pemain Manchester City usai bobol gawang Chelsea.
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

VIVA – Pep Guardiola mengeluh jelang pertandingan semifinal Piala Liga Inggris melawan Manchester United. Dia mengatakan, Manchester City tidak memiliki cukup pemain untuk melakoni duel tersebut.

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Diketahui The Citizens kehilangan sejumlah pemain karena wabah COVID-19. Bahkan pekan kemarin mereka sempat batal tampil melawan Everton karena ada beberapa penggawa serta staf yang dinyatakan positif.

Baca juga: MU Punya Keuntungan Ekstra Saat Hadapi ManCity

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Tapi di akhir pekan, ManCity kembali bertanding. Mereka menang atas Chelsea dengan skor 3-1.

Anehnya, jelang menghadapi MU, Guardiola malah mengeluh. Dia merasa tidak memiliki cukup armada akibat dihantam pandemi.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Photo :
  • Daily Mirror

"Kami tidak memiliki cukup pemain. Jika bermain satu atau dua laga, itu oke. Namun bila untuk periode yang panjang dan kami cuma punya 14 hingga 15 pemain, maka sangat sulit," kata Guardiola.

"Namun seperti semua orang, kami harus bisa menghadapi. Kami tidak memiliki alternatif. Yang penting mereka yang terkena COVID-19 segera pulih dan yang lain agar selalu terhindar," katanya lagi dikutip Goal.

Tiga pemain ManCity yang dipastikan positif COVID-19 adalah Gabriel Jesus, Kyle Walker, dan Eric Garcia. Sedangkan tiga nama lain tidak disebutkan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya