Kata Amad Diallo Setelah Resmi Jadi Pemain Manchester United

Pemain Manchester United, Amad Diallo
Sumber :
  • Twitter/ Amad Diallo

VIVA – Amad Diallo mengatakan, akhirnya mimpi untuk bermain di Manchester United menjadi kenyataan. Hal ini setelah MU merampungkan proses transfer Diallo dari Atalanta. 

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Untuk mendapatkan Diallo MU harus mengeluarkan uang sebesar €21 juta (sekitar Rp363 miliar). Nilai transfer tersebut masih akan ditambah bonus sebesar €20 juta (sekitar Rp345 miliar). 

Pemain berusia 18 tahun tersebut dikontrak oleh MU sampai Juni 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun. 

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

"Setelah menunggu sejak musim panas, akhirnya mimpi ini menjadi kenyataan untuk menyelesaikan proses transfer ke MU. Saya sangat ambisius dan banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan. Ketika saya berbicara dengan manajer, saya tahu saya bergabung dengan tim yang sempurna," kata Diallo dikutip dari laman resmi MU. 

"Ini adalah skuad yang menarik dan begitu banyak pemain hebat, saya berjanji saya akan bekerja keras setiap hari dan memberikan segalanya untuk perkembangan permainan saya," tambah pemain internasional Pantai Gading ini. 

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Photo :
  • instagram.com/amaddiallo79

Baca juga: Manchester United Resmi Dapatkan Amad Diallo dari Atalanta

Kesepakatan MU dengan Atalanta sebenarnya sudah terjadi sejak bursa musim panas lalu. Namun saat itu baru sebatas masalah administrasi yang diselesaikan. 

"Saya mempunyai waktu yang cukup untuk mempersiapkan kepindahan ini, baik secara fisik maupun mental. Dan saya telah bekerja keras untuk siap melangkah ke klub yang luar biasa ini," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya