Lagi-lagi, Kepala Bek Manchester United Eric Bailly Kena Hantam

Bek Manchester United, Eric Bailly, cedera leher
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Insiden yang bikin ngilu kembali menimpa bek Manchester United, Eric Bailly. Saat tampil bela MU melawan Watford di Piala FA, Sabtu 9 Januari 2021, Bailly dihantam kepalanya oleh rekannya sendiri.

Miris, Nasib Bek Manchester United

Kejadian bermula saat bola mengarah ke gawang MU ketika situasi sepak pojok di akhir babak pertama. Bailly mencoba menghalau bola tersebut.

Tapi, saat bersamaan, kiper MU, Dean Henderson, maju demi menghalau bola pula. Henderson lebih unggul karena menggunakan tinjunya untuk memenangkan duel udara.

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

Sialnya, saat duel, lutut Henderson menghantam keras leher Bailly. Seketika, Bailly terkapar dan mengerang kesakitan.

Cukup mengkhawatirkan mengingat Bailly sempat mengalami cedera kepala pada Juli 2020 lalu. Insidennya hampir mirip, karena kepala Bailly ketika itu dihantam oleh Harry Maguire.

Bikin Lawan Masuk RS, Eric Bailly Diskors Tujuh Pertandingan

Usai insiden ini, Bailly ditarik keluar. Posisinya langsung digantikan oleh Maguire.

"Tepat di leher, dia nyeri di bagian itu. Tapi, dia bisa bertahan. Jadi, kami masih harus menunggu hasil pemeriksaan terhadapnya," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dilansir situs resmi klub.

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Eric Bailly, mantan pemain Manchester United menyayangkan sikap klub terhadap Cristiano Ronaldo. Akhirnya mereka berpisah dengan tidak baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024