Anak Ajaib Manchester United Bisa Debut Kontra West Ham

Wonderkid Manchester United, Amad Diallo, bersama Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United memiliki rencana untuk memainkan anak ajaib barunya, Amad Diallo, saat menghadapi West Ham, di babak kelima Piala FA, Selasa 9 Februari 2021 atau Rabu dini hari WIB. Pasca tampil ciamik ketika bermain untuk MU junior saat menghadapi Liverpool, Diallo kini diberi kepercayaan untuk ikut serta dalam pertandingan tim utama.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Kamera jurnalis menangkap, Diallo ikut dalam rombongan MU yang menginap di Hotel Lowry. Terlihat jelas, Diallo disiapkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mencicipi atmosfer pertandingan di level senior.

Namun, Diallo kemungkinan besar tak main sebagai starter. Dia akan diberi kesempatan main sebagai cadangan.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Solskjaer memang merasa duel melawan West Ham menjadi waktu yang tepat bagi Diallo mencetak debut di tim utama.

Sebab, dalam dua laga bersama tim U-23, dia sudah mencatatkan trigol dan tiga assist. Debutnya melawan Liverpool terbilang impresif, karena mencetak brace di duel tersebut.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Torehan satu gol lainnya Diallo dicetaknya saat menghadapi Blackburn Rovers. Dan dalam duel itu pula, Diallo menorehkan hattrick assist.

"Amad sudah terlihat begitu nyaman dan mulai santai dalam latihan. Membuktikan, bagaimana kualitas tekniknya yang mumpuni. Kami memberikannya waktu untuk dia senyaman mungkin bersama tim," kata Solskjaer dilansir Daily Mail.

Manchester United Gelar Buka Puasa

Manchester United dan Manchester City Gelar Buka Puasa Bersama Serta Sholat Berjamaah

Sebelumnya, Manchester City menggelar buka puasa bersama para penggemarnya. Kini giliran stadion Manchester United dijadikan tempat buka puasa bersama.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024