Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester - Bintang kemenangan Manchester United yaitu Amad Diallo saat menghadapi Liverpool di Piala FA bahwa dirinya sedang menjalani ibadah puasa.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Seperti diketahui, Manchester United meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor 4-3 yang memastikan Setan Merah melangkah ke babak Semifinal Piala FA.

Wonderkid Manchester United, Amad Diallo.

Photo :
  • Twitter: Manchester United
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Keempat gol Manchester United masing-masing ditorehkan Scott McTominay (10'), Antony (87'), Marcus Rashford (112') dan Amad Diallo (120+1'). Sedangkan ketiga gol Liverpool masing-masing dicetak Alexis Mac Allister (44'), Mohamed Salah (45+2') dan Harvey Elliott (105').

Seperti diketahui, Amad Diallo masuk di babak kedua atau lebih tepatnya di menit ke 85 menggantikan Raphael Varane. Masuknya pemain asal Ghana itu membuat skor menjadi 2-2 ditorehkan Antony.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Manchester United sempat tertinggal kembali di babak tambahan waktu ditorehkan Harvey Elliott di menit ke 105. Namun di menit ke 122, Marcus Rashford berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 3-3.

Namun siapa sangka gol kemenangan Manchester United lahir di menit ke 120 berkat serangan balik apik Amad Diallo. Gol tersebut membuat skuad asuh Erik Ten Hag melangkah ke Semifinal Piala FA.

Pemain Manchester United, Scott McTominay jebol gawang Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Setelah pertandingan berakhir menuturkan bahwa dirinya ketika menghadapi Liverpool sedang menjalankan Ibadah puasa. Seperti diketahui, Amad Diallo merupakan pemain muslim yang taat.

"Memang tidak mudah saat aku berpuasa, tetapi kita harus percaya pada diri sendiri. Aku berpuasa untuk Allah. Aku ingin berjuang untuk tim saat berada di lapangan. Jadi, aku berterima kasih kepada-Nya untuk momen ini," ungkap Amad Diallo dilansir akun Instagram plesbol.inc.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya