Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Sebastian Szymanski
Sumber :
  • X @szymanski__17

London – Tottenham Hotspur telah menyusun tawaran saat mereka mencoba mengalahkan Manchester United dan Arsenal dalam perburuan bintang Polandia, Sebastian Szymanski, menurut laporan dikutip dari TEAMTalks, Selasa, 19 Maret 2024.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Setelah menghabiskan waktu di Legia Warsaw, Dinamo Moscow, dan Feyenoord, Szymanski tiba di Fenerbahce musim panas lalu. Gelandang serang tengah itu berkembang pesat di Turki, dengan mencetak 12 gol dan 14 assist dalam 46 penampilan sejauh ini.

Sebastian Szymanski

Photo :
  • X @Fenerbahce
Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Fenerbahce hanya membayar 9,75 juta euro saat merekrut Szymanski, yang sekarang terlihat seperti pencurian mutlak. Menurut transfermarkt, nilai pemain tersebut lebih dari dua kali lipat menjadi 20 juta euro. Szymanski adalah pemain termahal baru Fenerbahce, bersama bek kiri Ferdi Kadioglu.

Penampilan hebatnya baik di Super Lig Turki maupun Liga Konferensi Europa telah menarik minat dari klub-klub Premier League papan atas.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Tottenham adalah klub Inggris pertama yang dikaitkan dengan Szymanski, dengan Ange Postecoglou sebagai pengagum beratnya. Bahkan diklaim pada Januari bahwa Tottenham bersedia melakukan 'segalanya' yang diperlukan untuk mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce.

Namun pada 23 Februari, sumber-sumber mengkonfirmasi kepada TEAMtalk bahwa Manchester United dan Arsenal juga tertarik pada pemain 24 tahun itu.

Tottenham, Manchester United, dan Arsenal semua telah mengirimkan pencari bakat untuk menontonnya bermain musim ini, dengan para pejabat klub tersebut kembali ke Inggris dengan kesan yang baik.

Sumber Turki Aksam sekarang memberikan pembaruan tentang situasi tersebut. Mereka menyatakan bahwa Spurs, bersama klub Serie A Napoli, memiliki tawaran untuk Szymanski yang siap dan siap diluncurkan.

Tottenham dalam posisi kuat untuk mendapatkan as Fenerbahce

Sebastian Szymanski

Photo :
  • X @szymanski__17

AC Milan juga ada dalam daftar, meskipun saat ini Spurs dan Napoli memimpin perlombaan transfer. Klub-klub Italia hanya bersedia mencapai 18 juta euro saat membidding untuk Szymanski, yang menempatkan Spurs dalam posisi kuat.

Pada 27 Februari, terungkap bahwa Fenerbahce hanya akan melepas playmaker tersebut jika proposal senilai 25 juta euro tiba. Penjualan dengan harga ini akan menghancurkan rekor kepergian Fenerbahce, yang saat ini dipegang oleh Elvir Baljic dan Vedat Muriqi (keduanya 21 juta euro).

Namun, label harga ini tidak akan membuat Spurs mundur. Karena Postecoglou menganggap Szymanski adalah pilihan yang sempurna untuk timnya, Spurs bersedia mengeluarkan banyak uang untuk memastikan dia tiba di Stadion Tottenham Hotspur.

Gelandang serang bukan satu-satunya area yang diharapkan Spurs untuk diperkuat, karena mereka juga berada dalam perburuan untuk penyerang tengah baru. Solusi yang mungkin termasuk Serhou Guirassy, Santiago Gimenez, atau Ivan Toney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya