Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester – Manchester United  (Man Utd) masih dalam suasana positif setelah kemenangan dramatis mereka atas Liverpool di babak perempat final Piala FA. Setan Merah sekarang akan dapat mengatur ulang diri mereka sendiri menjelang akhir musim ini selama jeda internasional yang akan datang. 

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Antony menjadi bintang dalam kemenangan Minggu lalu, meskipun rekaman baru telah muncul yang menunjukkan dia bertengkar dengan bos Erik ten Hag.

Setelah pertandingan, Ten Hag mengakui bahwa winger United telah berada dalam "situasi bermasalah" amid perjuangannya untuk tampil bagus. Pengakuan itu datang saat Ian Wright mengungkapkan kekhawatiran atas eksklusi Kobbie Mainoo dari skuad Inggris. 

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Dan kapten United, Bruno Fernandes, telah memberikan peringatan kepada rekan-rekan setimnya menjelang akhir krusial musim ini. Dikutio dari Mirror Football, berikut sejumlah berita terbaru Manchester United.

Ten Hag Mengakui "Situasi Bermasalah"

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Bos Manchester United, Erik ten Hag, telah mengakui bahwa Antony telah mengalami kesulitan musim ini. Winger tersebut terlihat bertengkar dengan manajernya selama kemenangan atas Liverpool, meskipun Ten Hag sekarang telah membela pemain Brasil tersebut.

“Kami memiliki pemain cadangan lain, Antony, yang mencetak gol penyama, dia juga dalam situasi bermasalah tetapi Anda lihat dia juga berjuang, dia juga ingin memberikan kontribusi,” kata Ten Hag. 

“Saya sangat senang dengan bangku cadangan hari ini. Sangat penting bagi dia. Dia begitu berjuang. Bagian pertama, dia tidak seperti biasanya, dia bertanggung jawab atas itu. Dan kemudian dia kehilangan kepercayaan diri, dan sekarang dia harus bangkit kembali. Kami melihat selama dua minggu terakhir, dia kembali,” imbuhnya.

Fernandes Memberikan Realita

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Bruno Fernandes telah memperingatkan rekan-rekan setimnya bahwa mereka harus memenangkan semua pertandingan Premier League yang tersisa untuk menyelamatkan musim mereka. 

Meskipun mereka mencapai semifinal Piala FA pada Minggu lalu, Fernandes menegaskan bahwa finis di empat besar harus menjadi tujuan terbesar mereka.

“Kami telah membahas perubahan arah tapi tidak pernah melangkah ke langkah berikutnya. Tetapi saya pikir kita harus memahami Piala FA adalah satu hal dan Liga Premier adalah hal lain. Di liga sekarang, kami memiliki sepuluh pertandingan tersisa,” katanya.

“Kami tidak bergantung pada diri kami sendiri, tetapi seperti yang kami lihat, Tottenham kehilangan poin melawan Fulham, hari ini Villa kehilangan poin melawan West Ham. Tapi seperti yang saya katakan, saya ingin kami melihat diri kami sendiri karena jika kami tidak memenangkan pertandingan, tidak ada gunanya,” imbuhnya.

Wright Membangkitkan Kekhawatiran Mainoo

Kobbie Mainoo

Photo :
  • IG: Kobbie Mainoo

Legenda Arsenal, Ian Wright, telah menyerang Gareth Southgate karena tidak menyertakan Kobbie Mainoo dari skuad senior Inggrisnya. Mainoo bersinar saat United meraih kemenangan menarik atas Liverpool di Piala FA Minggu lalu.

Itu adalah penampilannya yang ke-20 dalam apa yang menjadi musim penembusan bagi gelandang tersebut. Tetapi daripada bersama tim Southgate, Mainoo akan bermain untuk tim U-21 minggu depan, membuat Wright frustrasi. Setelah kemenangan dramatis atas Liverpool, Wright memposting video di media sosial.

“Bagaimana Kobbie Mainoo tidak ada di skuad itu? Roy [Keane], bagaimana Kobbie Mainoo tidak ada di skuad itu? Ayo lah, pemain itu luar biasa hari ini,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya